oleh

Bripka Imam Suyanto Berikan Teguran Kepada Petugas Jaga PLTMH Desa Bojongkoneng

Polres Pekalongan – Bripka Imam Suyanto anggota Unit Sabhara Polsek Kandangserang memberikan teguran kepada petugas jaga PLTMH Desa Bojongkoneng, Rabu (25/11/2020).

Patroli Blue Light atau patroli malam rutin dilaksanakan oleh anggota piket Polsek Kandangserang. Patroli tersebut bertujuan memberikan himbauan kepada masyarakat serta menekan angka kriminalitas di berbagai wilayah hukum Polsek Kandangserang.

Bripka Imam Suyanto yang pada saat itu melaksanakan tugas piket jaga melaksanakan tugas patroli. Pada patroli kali ini, Bripka Imam Suyanto menjadikan kantor PLTMH Desa Bojongkoneng sebagai sasaran patroli karena merupakan titik rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Pada saat mendatangi kantor PLTMH, didapati petugas jaga yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker.

Mendapati hal tersebut, Bripka Imam memberi sanksi kepada petugas jaga tersebut untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. Bripka Imam Suyanto mengatakan pemberian sanksi tersebut bertujuan untuk mengingatkan kepada petugas jaga PLTMH agar menggunakan masker saat bertugas karena untuk mengurangi mata rantai penyebaranCOVID-19. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed