oleh

Bripka Hendri Selaku Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang Desa Karangdowo

Polres Pekalongan – Bertempat di balai Desa Karangdowo Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Bhabinkamtibmas Desa Karangdowo telah menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) – RKPDes 2020 tingkat Desa Karangdowo dipimpin langsung oleh Kepala Desa karangdowo, Kamis (19/09/2019).

Kegiatan Musrenbang tersebut diikuti lebih kurang 50 orang, hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Karangdowo dan perangkatnya,kasi PMD Kecamatan Kedungwuni bapak Edi Santoso selaku ketua tim Musrenbangdes beserta staf, ketua LPMD dan anggotanya, ketua BPD dan anggotanya, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa jarangdowo, ketua PKK dan anggotanya, ketua Rt dan Rw Desa Karangdowo, Bhabinkamtibmas Bripka Ilan Amri PD dan Babinsa Desa Karangdowo Serma Didik Irianto.

Penekanan dari Camat Kedungwuni yang diwakili oleh ketua PMD kecamatan kedungwuni Edi Santoso adalah bahwa Musrenbangdes ini diadakan untuk menyusun RKPDes tahun 2021. Untuk dana desa bisa digunakan untuk mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesehatan masyarakat terutama ibu hamil dan bayi / anak untuk mencegah angka kematian.

Usulan kepala desa karangdowo pada musrenbang 2021 (Tempat Pembuangan Akhir) sampah dan manajemen pengelolaan sampah di desa karangdowo. Kegiatan  selesai pada pukul 22.00 wib dan ditutup dengan pembacaan doa. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed