oleh

Bripka Hafidz Beri dan Pakaikan Masker Pada Perangkat Desa Pekajangan yang Tak Pakai Masker

Polres Pekalongan – Bhabinksmtibmad Polsek kedungwuni Bripka Hafidz sambangi balai esa Pekajangan memberikan imbauan kamtibmas kepada  perangkat balai desa Pekajangan. Giat dimaksud bertujuaan untuk memberikan himbauan agar meningkatkan kewaspadaan dan wawasan mengenai penyebaran virus corona, Senin (14/09/2020).

Dalam sambangnya kali ini,  Bhabinkamtibmas menjelaskan apasaja tindakan yang perlu dilakukan oleh para warga kususnya di desa Pekajangan menyikapi situasi yang berusaha dengan penularan virus corona, mengimbau perangkat desa menyampaikan kepada warganya agar tetap tenang dan tetap tinggal dirumah atau tidak melakukan perjalanan keluar kota atau mengadakan acara yang mengundang banyak orang.

Sambang Bhabinkamtibmas sekaligus menyampaikan penyuluhan dan himbauan kepada kepala desa dan perangkat  untuk tetap waspada dan saling mengingatkan apabila ada warganya yang masih tidak pakai masker apabila keluar rumah dan juga kurangi kegiatan kerumunan warga

Ada salah seorang perangkat lupa memakai masker pagi tadi sehingga inisiatif Bripka Hafidz mengambil masker yang selalu dia bawa kemanapun dan memakaikan masker tersebut kepada bapak abdullah selaku kaur kesra di kelurahan Pekajangan.

Diharapkan dengan kegiatan patroli sambang dan himbauan kamtibmas yang dilakukan oleh anggota Polsek Kedungwuni akan bisa meminimalisir penyebaran virus corona di wilayah Kedungwuni khususnya di desa Pekajangan, dan tetap memelihara situasi yang kondusif di wilayah Kedungwuni. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed