oleh

Bripka Fajar Selaku Ka SPKT Polsek Wonopringgo Amankan Pengajian

Polres Pekalongan – Pondok pesantren attaufiqi rowokembu  pada tiap selasa pagi mengadakan pengajian khusus ibu ibu. Tauziah langsung oleh pimpinan ponpes romo kyai H. Taufiq.

Pengajian selalu dikunjungi ribuan ibu-ibu se kabupaten pekalongan bahkan ada yang dari kota pekalongan, Batang dan Pemalang dengan menggunakan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 pribadi, angkot bahkan ada juga bak terbuka.

Disetiap pengajian kesemrawutan sepanjang jalan gondang takterhindarkan dengan adanya para pedagang kakilima berbaur tempat parkir kbm roda 4.

Bripka fajar menghimbau kepada pemakai jalan dari kedungwuni arah karanganyar maupun sebaliknya agar pada jam pelaksanaan pengajian antar pukul 09.00 sd 11.30 wib tidak melewati jalan tersebut guna mungurangi kesemrawutan bahkan kemacetan tak terhindarkan, Selasa (24/09/2019).

Pengamanan selain dari kepolisian banyak dari warga dengan sukarela ikut mengatur kesemrawutan lalulintas dari pemarkiran, naik turunkan penumpang maupun manufer. Khusus parkir dibantu puluhan santri dari ponpes. (tgh_but)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed