oleh

Bripka Fajar Sambang Ke Balai Desa Wonokertokulon

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas desa Wonokertokulon melaksanakan giat sambang ke desa binaannya. Setelah melaksanakan giat PH pagi dan absensi, Bripka Fajar H  melakukan sambang ke Desa Wonokertokulon, Rabu (15/05/2019).

Di balai desa Wonokertokulon, Bripka Fajar bertemu dengan perangkat Kecamatan Wonokerto bapak Kasduki yang juga sedang patroli kedesa itu.

Setelah bertegur sapa mereka saling bertukar informasi terkini. “Situasi sekarang ini sementara masih kondusif tidak banyak kejadian yang terjadi di sekitar wilayah Kecamatan Wonokerto,” ujar Kasduki.

Bripka Fajar memberikan himbauan kepada Kasduki  agar selalu monitor kegiatan di lingkungan masyarakat apalagi sekarang ini musim penghujan dan malam hari banyak menimbulkan kerawanan termasuk banjir rob.

Bripka Fajar  juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dibulan puasa ini pos kampling ditingkatkan karena pasti banyak kejadian tindak kejahatan. “Dan yang terpenting masyarakat bisa menjaga lingkungan masing masing biar aman,” demikian ujar Bripka Fajar. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed