oleh

Bripka Fachrorurokhim Amankan Kantor BRI Unit Paninggaran

Polres Pekalongan – Hari ini wilayah hukum Polsek Paninggaran akan melaksanakan pengundian nomor urut calon kepala desa serentak di 13 desa yang berada di wilayah hukum Polsek Paninggaran.┬áRabu (09/10/2019)

Bripka Fachrorurokhim mendapatkan perintah khusus dari Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel untuk melaksanakan pengamanan di kantor Bank BRI unit Paninggaran supaya seluruh kegiatan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Paninggaran dapat terlaksana pengamanannya.

Dengan bersenjatakan senjata api laras pendek, Bripka Fachrorurokhim melaksanakan pengamanan serta berdialog dengan para nasabah sekaligus memberikan himbauan agar berhati-hati dalam membawa uangnya apalagi dalam jumlah besar serta bagi masyarakat yang menggunakan sepeda motor agar menggunakan helm serta membawa surat-surat kendaraannya.

Pelaksanaan penjagaan pengamanan di Bank BRI Unit Paninggaran rutin dilaksanakan setiap hari kerja mulai hari Senin sampai dengan hari Jumat sebagai wujud Polsek Paninggaran melindungi mengayomi dan melayani masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Paninggaran. (Dedi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed