oleh

Bripka Dwi Atmojo Wakili Kapolsek Hadiri Rakor PPDI Di Aula Kecamatan Paninggaran

Polres Pekalongan – Hari ini Bripka Dwi Atmojo mewakili Kapolsek Paninggaran yang berhalangan hadir untuk menghadiri rapat koordinasi Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan di aula Kantor Kecamatan Paninggaran, Sabtu (14/12/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Untung Kurnadi yang mewakili Camat Paninggaran, Bripka Dwi Atmojo yang mewakili Kapolsek Paninggaran, Serma Heri yang mewakili Danramil Paninggaran, Kades se Kec. Paninggaran, Pengurus PPDI Kab. Pekalongan saudara Anas, Kades terpilih se Kecamatan Paninggaran, Perangkat desa se Kecamatan Paninggaran, perwakilan perangkat desa Kecamatan Lebakbarang, Kecamatan Petungkriyono dan Kecamatan Kandangserang.

Dalam sambutannya, ketua PPDI Kecamatan Paninggaran saudara Slamet bahwa masih adanya ketimpangan atau belum meratanya dalam penerima gaji dan tunjangan antara sekdes dan perangkat desa lainnya, sehingga menimbulkan kecemburuan terkait ekonomi.

Camat Paninggaran yang diwakili Untung Kurnadi menyambut baik kegiatan ini, dan ini merupakan forum pertama untuk bersilaturahmi antar perangkat desa se Kecamatan Paninggaran.

Sementara itu, ketua Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Paninggaran Bapak Agus Susilo menyampaikan bahwa bila perangkat desa mengharapkan kenaikan gaji dan tunjangan, maka harus diimbangi dengan kinerja yang lebih bagus lagi.

Pengurus PPDI Kabupaten Pekalongan Anas bahwa pada intinya bahwa perangkat desa menuntut kenaikan gaji dan tunjangan, maka akan kita usahakan dengan pengusulan, biar gaji dan tunjangan lebih layak.

Sedangkan Bripka Dwi Atmojo menambahkan bahwa Polsek Paninggaran menyambut baik kegiatan seperti ini, agar di lingkungan pemerintahan Kecamatan Paninggaran saling kenal dan akrab, sehingga akan tercipta suasana kekeluargaan sehingga kedepannya saling harmonis, dikarenakan sudah mengenal satu sama lainnya. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed