oleh

Bripka Dwi Atmojo Turun ke Jalan Amankan Warga Binaannya

Polres Pekalongan – Pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2019 pukul 09.00 WIB, di Lapangan Paseran Dukuh Sidayu Desa Domiyang Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, telah dilaksanakan kegiatan jalan sehat/color run dan parade band Karang Taruna Desa Domiyang, yang dipimpin langsung oleh Pj. Kades Domiyang Sdr. Yassir Arafat.

Kegiatan tersebut diikuti lebih kurang 300 orang, kegiatan jalan sehat dilaksanakan dengan route start Dukuh Tumiyang Desa Domiyang dan finish di Lapangan Paseran Dukuh Sidayu Desa Domiyang, dalam perjalanan jalan sehat diselingi kegiatan sosial yaitu pungut sampah dari Komunitas Pemuda Peduli Perubahan Kecamatan Paninggaran.

Bripka Dwi Atmojo sebagai seorang bhabinkamtibmas Desa Domiyang Polsek Paninggaran turun ke jalan untuk mengamankan jalannya kegiatan jalan sehat / Color Run di Desa Domiyang desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Atmojo tak lupa juga memberikan himbauan Kamtibmas dan pada saat di jalan agar masyarakat yang mengikuyi jalan sehat tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.

Setelah kegiatan jalan sehat / Color Run dengan finish di Lapangan Paseran Desa Domiyang selesai, dilanjutkan dengan parade musik Karang Taruna Desa Domiyang. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed