oleh

Bripka Dwi Atmojo Hadiri Musrenbang Desa Lambanggelun

Polres Pekalongan – Bripka Dwi Atmojo pagi ini menghadiri musrenbang di desa binaannya, yaitu di Desa Lambanggelun Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, mewakili Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel yang berhalangan hadir karena ada rapat di Polres Pekalongan. Jumat (26/09/2019)

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dwi Atmojo memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam menghadapi pemilihan kepala desa pada bulan November 2019 mendatang di desa Lambanggelun agar seluruh masyarakat tetap mengutamakan persatuan dan persaudaraan antar warga masyarakat desa Lambanggelun, daripada terpecah belah Karena beda pilihan di Pilkades.

Bripka Dwi Atmojo juga berpesan agar meningkatkan Siskamling pada malam hari serta selalu waspada terkait dengan musim kemarau yang masih terjadi di wilayah Pekalongan, sudah dua kali hutan di wilayah kecamatan Paninggaran terbakar dan satu kebakaran di tempat penggergajian kayu olahan, dan ketiga kejadian kebakaran tersebut diindikasikan karena puntung rokok.

Kegiatan Musrenbang Desa Lambanggelun dihadiri Camat Paninggaran yang diwakili oleh Kasi Kesra Bapak Arafat, Kapolsek Paninggaran diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Atmojo, Danramil Paninggaran diwakili babinsa Sertu Dwi S, Kepala Puskesmas Paninggaran, Ketua BPD dan anggota, Ketua LPMD dan anggota.

Sambutan Pjs. Kepala Desa Lambanggelun bahwa program pembangunan di Desa Lambanggelun yang menggunakan anggaran dana desa tahap I dan II sudah dilaksanakan, selanjutnya tahap III secepatnya akan kami laksanakan, Alhamdulillah terkait kekurangan air bersih di Dukuh Siberuk mendapat bantuan air bersih dari Pemerintah Daerah. (Dedi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed