oleh

Bripka Dwi Atmojo Hadiri Kegiatan Paguyuban Tambra Kecamatan Paninggaran

Polres Pekalongan – Pada hari Jumat tanggal 5 Juli 2019 pukul 20.00 s/d 22.00 wib, bertempat di aula kantor Kecamatan Paninggaran, Bripka Dwi Atmojo mewakili Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel dalam menghadiri undangan dari Paguyuban Tambra Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Paguyuban Tambra Kecamatan Paninggaran melaksanakan pengukuhan pengurus baru Paguyuban Tambra Kecamatan Paninggaran periode tahun 2019 – 2024. Selain itu juga penandatanganan pakta kesepakatan pelestarian sumber daya ikan di wilayah Kecamatan Paninggaran dan sosialisasi pemuda peduli sampah.

Hadir  dalam kegiatan tersebut Camat Paninggaran diwakili oleh Kasi Kesra Yasir Arsyad, Kapolsek Paninggaran diwakili oleh Bripka Dwi Atmojo dan Danramil Paninggaran diwakili oleh Serka Heri Suyono serta diikuti kurang lebih sekitar 70 orang peserta.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dwi Atmojo mengajak warga masyarakat untuk mencintai lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, khususnya membuang sampah disungai dikarenakan akan berdampak pada pencemaran lingkungan.

Maksud dan tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk melestarikan sumberdaya ikan diwilayah Kecamatan Paninggaran. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed