oleh

Bripka Dwi Atmojo Hadiri Bintek Pilkades Di Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Siang ini bertempat di Balai Desa Tenogo Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Bripka Dwi Atmojo menghadiri kegiatan Bintek Pilkades di desa binaannya. Jumat (08/11/2019)

Kegiatan Bintek Pilkades tersebut dihadiri oleh Kasi Tata Pemerintahan Bpk. Mahzun, Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Atmojo, P2KD desa Tenogo, BPD Desa  Tenogo, Para saksi dan Linmas.

Sambutan dari Kecamatan Paninggaran yang diwakiliboleh Bpk. Mahzun mengatakan bahwa tahapan Pilkades sudah memasuki masa tenang dan penyiapanTPS serta penerimaan surat mandat saksi calon kepala desa, ada perbedaan dalam pilkades tahun 2012 dengan 2019, masa jabatan juga berbeda.

 Bripka Dwi Atmojo mewakili Kapolsek Paninggaran mengatakan bahwa P2KD harus bekerja dengan  profesional dan para saksi untuk memperhatikan Bintek dengan baik sehingga pada hari pencoblosan sudah memahami surat suara sah dan tidak sah, linmas harus mengetahui tugas dan tanggung jawabnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua  P2KD mengharapkan bahwa anggota P2KD bekerja dengan penuh tanggung jawab, saksi memahami dan bertanggung jawab atas terpercayaannya yang di tunjuk sebagai saksi calon kades. (humas_pngrn)

 Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed