oleh

Bripka Dudung Temui Tokoh Pemuda, Ajak Pilkades Damai

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi, Senin 7 Oktober 2019, pukul 10.00 wib bertemu dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di desa binaannya desa Tanjungsari Kec. Kajen, untuk mengajak tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, untuk menciptakan kedamaian menjelang Pilkades di desa Tanjungsari.

Hal tersebut disampaikan Bripka Dudung dihadapan tokoh pemuda desa tanjungsari Aziz dan pemuda yang lainnya untuk ikut menjaga keamanan menjelang pemilihan kepala desa didesa Tanjungsari, agar selama pemilihan kepala desa berlangsung aman nyaman dan damai tidak ada gejolak.

Aziz selaku tokoh pemuda desa Tanjungsari menyatakan siap dan akan merangkul semua pemuda yang ada di desa tanjungsari untuk ikut menciptakan keamanan selama tahapan pemilihan kepala desa, dan Azizi siap untuk mengajak pemuda saling bersilaturahmi walaupun beda pilihan dan pendapat dalam pilihannya, agar tali persaudaraan tetap terjaga dan apabila ada perselisihan atau gesek antar pendukung cepat diatasi dan segera berdamai tidak berkelanjutan.

Bripka Dudung akan terus menyambangi tokoh tokoh yang berpengaruh didesa binaannya untuk membantu menciptakan iklim sejuk selama tahapan Pilkades, dan semoga Pilkades serentak didesa binaannya berjalan aman nyaman dan lancar dan tidak ada konflik. (hms sek kin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed