oleh

Bripka Dudung Siap Berada Ditengah-tengah  Warga Binaannya

Polres Pekalongan – Tugas Bhabinkamtibmas memang dituntut kehadirannya untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat di desa binaannya, untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, serta untuk memberikan himbauan, ajakan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga desa binaannya, sehingga tercipta desa binaannya yang aman dan kondusif, terhindar dari segala bentuk gangguan kamtibmas, seperti yang diharapkan oleh pemimpin Polri agar Bhabinkamtibmas berada di tengah-tengah warganya.

Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi yang setiap saat menyambangi desa binaannya. Seperti pada hari ini, Rabu (10/07/2019) Bripka Dudung menyambangi desa Tanjungsari Kec. Kajen sebagai desa binaannya.

Ketika berada di desa Tanjungsari Bripka Dudung langsung memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk menjaga kondusifitas di wilayah desa binaannya.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H memerintahkan Bhabinkamtibmasnya untuk selalu menyambangi desa binaannya untuk memberikan himbauan kamtibmas. “Selain itu,  untuk memantau pelaksanaan pembangunan di desa binaannya yang menggunakan anggaran dana desa yang belum terselesaikan,” ungkap Kapolsek. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed