oleh

Bripka Dudung Sambangi SD Nyamok 01

Polres Pekalongan – Mengingat banyaknya korban keracunan akibat makanan yang kurang higienis dan mengandung zat zat yang berbahaya pada makanan yang dijual pedagang, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi, Jum’at 17 Januari 2020 pukul 09.30 wib, menyambangi SD Nyamok 01 Kec. Kajen.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Dudung memberikan himbauan kepada pelajar SD yang sedang jajan diwaktu istirahat untuk tidak sembarangan beli jajan karena berbahaya sudah banyak kejadian anak-anak sekolah keracunan setelah makan jajan. “Alangkah lebih baiknya membawa makanan sendiri dari rumah yang sudah jelas bersih dan steril tidak berbahaya,” himbau Bripka Dudung.

Selanjutnya Bripka Dudung juga menghimbau kepada para pedagang yang menjajakan jajanannya di sekitar sekolahan agar pada saat memasak jajan yang mau dijual agar matang dan bersih sehingga tidak membahayakan bagi pembelinya ketika dimakan. “Jangan asal enak dan laris dijual, namun harus mengutamakan kebersihan dan kesehatan,” pesan Bripka Dudung. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed