oleh

Bripka Dudung Sambangi Pasar Kajen

Polres Pekalongan – Pada pagi hari ini, Rabu (21/08/2019) Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi menyambangi pasar Kajen untuk mengecek pupuk bersubsidi di toko-toko pertanian disekitar pasar Kajen, hal tersebut dilakukan oleh Bripka Dudung untuk melihat langsung persediaan pupuk bersubsidi di toko toko penjual pupuk, ternyata persedian pupuk bersubsidi untuk wilayah Kajen khususnya masih tercukupi, sehingga petani tidak perlu cemas lagi dengan masih adanya pupuk bersubsidi.

Selanjutnya Bripka Dudung juga selaku Bhabinkamtibmas, menitipkan pesan untuk berhati hati pada musim kemarau panjang ini, apabila membakar sampah untuk ditunggui sampai apinya mati, jangan ditinggal sebelum api sampah benar benar mati, terus kabel-kabel yang bercabang untuk dikurangi untuk menjaga terjadinya konsleting listrik yang bisa menyebabkan terjadinya kebakaran.

Dan himbauan yang terakhir kepada pedagang pasar Kajen, apabila ruko sudah tutup untuk dicek kembali pintu terkunci apa belum, barang yang berharga untuk dibawa pulang dan dan kabel listrik yang di paralel untuk dicabut, sehingga semuanya benar benar aman apabila ruko mau ditinggal, pesan Bripka Dudung. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed