oleh

Bripka Dudung Sambangi Ibu-Ibu PKK Di Kelurahan Kajen

Polres Pekalongan – Bripka Dudung Tris Efendi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kajen, Rabu 8 Mei 2019 pukul 10.00 wib, menyambangi ibu-ibu PKK kelurahan Kajen. Dalam sambangnya, Bripka Dudung memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada ibu-ibu PKK.

Bripka Dudung menyampaikan supayaikut juga dalam menjaga keamanan lingkungan, seperti sebelumnya istirahat malam hari untuk mengecek dan memastikan apakah pintu, jendela sudah terkunci apa belum, kemudian mengecek apakah kompor sudah mati apa belum, dan kalau menyalakan lilin apakah ditaruh di tempat yang aman apa tidak kalau pas listrik padam, sehingga ketika ditinggal istirahat semuanya sudah aman.

Selain itu juga memerintahkan suaminya untuk melaksanakan kamling kalau pas jadwalnya kamling, karena biasanya di bulan puasa banyak terjadi pencurian sehingga perlu meningkatkan keamanan di lingkungannya, selanjutnya untuk mengawasi anak anaknya kalau bermain agar tidak terjerumus narkoba dan miras karena sangat membahayakan generasi muda.

Harapan dari Bripka Dudung, dengan seringnya melakukan binluh Kamtibmas kepada warga desa binaannya, akan tercipta keamanan dan kenyamanan bagi warga desa binaannya, seperti yang selalu  diharapkan oleh Kapolsek Kajen AKP  Agus Sulistwiantoro, S.H. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed