oleh

Bripka Dudung Sambangi Hotel Terang Bulan

Polres Pekalongan – Untuk meningkatkan keamanan objek vital di wilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi, Sabtu 18 Mei 2019 pukul 23.00 wib sambangi Hotel Terang Bulan yang berada di lingkungan kelurahan Kajen.

Dalam sambangnya Bripka Dudung menemui Satpam dan memberikan pesan Kamtibmas, agar mewaspadai setiap tamu yang datang menginap dan cek identitasnya dan barang bawaannya.

Selanjutnya apabila tugas jaga untuk selalu mengecek lingkungan hotel dan pastikan aman dan apabila istirahat malam untuk bergantian dengan teman jaganya, dan yang terakhir Bripka Dudung berpesan menjelang bulan Ramadhan biasanya banyak terjadi pencurian dan perampokan, sehingga untuk meningkatkan keamanan di lingkungan Hotel, pintu gerbang hotel harus selalu terkunci.

Bripka Dudung berharap semoga dengan seringnya memberikan Binluh Kamtibmas kepada warga desa binaannya, akan menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah desa binaannya.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H menghimbau kepada rekan rekan anggota untuk meningkatkan kegiatan sambang dan patroli di objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Kajen, sampai benar benar aman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed