oleh

Bripka Dudung Sambangi Calon Kades

Polres Pekalongan – Agar desa binaannya tetap kondusif menjelang pemilihan kepala desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi Rabu 11 September 2019 menyambangi rumah para calon kepala desa yang ada di desa binaannya.

Tujuan dari Bripka Dudung menyambangi rumah para calon kepala desa untuk mengajak para calon kepala desa ikut menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan kepala desa, dengan menghimbau kepada para pendukungnya untuk tidak membuat keributan atau keonaran seperti menyebarkan berita bohong atau hoax, sehingga desanya akan selalu aman dan kondusif menjelang pemilihan kepala desa, ungkap Bripka Dudung.

Selanjutnya Bripka Dudung juga mengajak para calon kepala desa untuk tetap menjaga silaturahmi dan persaudaraan dengan calon yang lainnya agar para pendukungnya juga akan mengikuti apa yang telah dilakukan oleh para calon kadesnya.

Bripka Dudung pada hari ini mengunjungi bakal calon kades di desa Tanjungkulon Kec. Kajen, dan berharap agar para calon kepala desa untuk tetap rukun dan jangan saling menjatuhkan, marilah bersama-sama merebut simpati hari warga, sehingga desa Tanjungkulon akan tetap sejuk dan damai, harap Bripka Dudung. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed