oleh

Bripka Dudung Sambang Malam Ke Losmen Terang Bulan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi pada hari Jum’at malam 17 Juli 2020 pukul 23.00 wib, menyambangi Losmen Terang Bulan yang ada di Kelurahan Kajen Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan. Pada sambang tersebut, Bripka Dudung selaku Bhabinkamtibmas mengecek buku tamu yang bermalam di Losmen Terang tersebut, untuk memastikan tamu yang menginap tersebut tamu yang baik tidak melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan.

Bripka Dudung juga mengimbau kepada Satpam yang bertugas di Losmen Terang Bulan, apabila ada tamu yang bermalam dan terlihat mencurigakan untuk segera melaporkan ke Polsek Kajen, dan kepada tamu yang bermalam Bripka Dudung mengimbau untuk ikut serta menjaga diri sendiri dan lingkungannya Losmen Terang Bulan, pada malam hari ini tercatat ada sembilan tamu yang menginap.

Dudung meminta dimasa pandemi COVID 19, pihak Losmen Terang Bulan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan semua aturan seperti tamu harus menggunakan masker, jaga jarak dengan tamu yang bermalam lainnya agar tidak tertular virus Corona. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed