oleh

Bripka Dudung Sambang Malam Ke Balai Desa Tanjungsari

Polres Pekalongan – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan pada malam hari di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi, pada hari Rabu (15/07/2020) dini hari menyambangi Balai Desa Tanjungsari Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, guna mengecek kondisi keamanan di desa Tanjungsari sebagai desa binaannya.

Pada kesempatan tersebut Bripka Dudung selaku Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada petugas yang jaga malam di Balai Desa untuk tetap meningkatkan keamanan dan kewaspadaan, jangan menganggap aman terus ditinggal tidur, namun tetap melaksanakan pengecekan dilingkungan kantor, mengingat barang inventaris kantor harganya cukup mahal sehingga harus diamankan agar tidak dicuri oleh maling.

Bripka Dudung mengucapkan terima kasih kepada petugas jaga malam yang masih siaga demi mengamankan barang inventaris kantor dan terima kasih juga kepada petugas jaga malam yang mematuhi protok kesehatan ketika bertugas tetap memakai masker. Terkahir Bripka Dudung berpesan apabila istirahat untuk bergantian jangan tidur semua. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed