oleh

Bripka Dudung Sambang Desa Binluh Kamtibmas

Polres Pekalongan – Dihadapan PLT kepala desa Nyamok Kecamatan Kajen dan perangkatnya, Bripka Dudung Tris Efendi selaku Bhabinkamtibmas memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas yang harus disampaikan kepada warganya yang diantaranya menjelang musim hujan warganya untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan gorong gorong saluran air yang ada dilingkungan masing masing untuk mencegah terjadinya banjir. Jumat (6/12)

Selanjutnya bagi para petani yang ada ditengah sawah apabila turun hujan untuk segera bergegas pulang kerumah untuk mengantisipasi tersambar petir, karena diwilayah Kajen apabila turun hujan disertai dengan petir, berikutnya pohon pohon besar yang dekat dengan permukiman penduduk untuk sesegera mungkin ditebang biar aman apabila tumbang diterjang angin, serta untuk selalu waspada yang rumahnya dekat dengan tebing.

Bripka Dudung juga selalu mengingatkan pentingnya ronda, diharapkan warga desa Nyamok tetap semangat untuk mengamankan desanya dengan dengan meningkatkan siskamling agar menjadikan desa Nyamok desa yang aman dan nyaman, himbau Bripka Dudung. (hms sek kjn)

Editor : Humas Porles Pekalongan.

Komentar

News Feed