oleh

Bripka Dudung Monitoring Kegiatan Musrenbang

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kajen Bripka Dudung Tris Efendi, Sabtu 21 September 2019, mulai pukul 13.30 wib, mengikuti acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dan Rencana Kerja Pemerintahan Kelurahan Kajen tahun 2021, Kelurahan Kajen Kec. Kajen, bertempat di aula Kantor Kelurahan Kajen.

Hadir dalam Musrenbang dan RKPKEL, Camat Kajen Agus Purwanto, S.STP, Kepala Kelurahan Kajen bersama stafnya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, ketua karang taruna Kelurahan Kajen, ketua RT RW se-Kelurahan Kajen, tokoh masyarakat tokoh agama dan tokoh pemuda Kelurahan Kajen, guru PAUD dan guru TPQ, serta undangan yang lainnya.

Kepala Kelurahan Kajen dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Kajen yang telah hadir dalam Kegiatan Musrenbang ini dan kami minta kepada warga masyarakat untuk menyampaikan usulan maupun aspirasi pembangunan agar pembangunan tersebut nantinya dapat bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya dan apabila musyawarah ini telah selesai dan disepakati akan kami realisasikan pada tahun 2020 dan 2021.

Bripka Dudung Tris Efendi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kajen dan bersamaan Babinsa akan selalu menempel mengawasi jalannya pembangunan yang ada di desa binaannya sampai pembangunan tersebut selesai dan dapat digunakan oleh masyarakat luas, dan sebelum kegiatan musrenbang selesai, Bripka Dudung menyisipkan pesan kamtibmas agar warga kelurahan kajen untuk meningkatkan kamtibmas dengan menggiatkan ronda pada malam hari agar kelurahan kajen akan selalu aman dan kondusif, jelas Bripka Dudung selaku Bhabinkamtibmas.

Rencana pelaksanaan pembangunan tersebut akan dilaksanakan pada tahun 2020 dengan menggunakan anggaran Dana Kelurahan Kajen tahun 2019, selama kegiatan Musrembang berlangsung aman dan kondusif dan pada pukul 15.30 wib, kegiatan Musrenbang telah selesai. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed