oleh

Bripka Dudung Mengikuti Musdes di Balai Desa Tanjungkulon

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi bersama Babinsa Koramil Kajen Serma Jasmadi, pada hari ini Kamis, 9 Mei 2019, pukul 09.00 wib mengikuti rapat Musdes Verifikasi dan Validasi data BDT (Basis Data Terpadu) di balai desa Tanjungkulon.

Kegiatan dihadiri oleh Kades dan perangkatnya serta warga dari Desa Tanjungkulon. Setelah selesai rapat, Bripka Dudung selaku Bhabinkamtibmas meminta waktu untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang hadir disini, tentunya berkaitan dengan keamanan diantaranya kepada semua hadirin untuk ikut meningkatkan keamanan di bulan ramadhan ini. Karena biasanya di bulan Ramadhan banyak terjadi pencarian dan perampokan, sehingga diharapkan kepada bapak-bapak untuk ikut meningkatkan keamanan lingkungan yaitu dengan melaksanakan ronda atau siskamling. Tentunya agar desanya aman dari pencuri dan perampok.

Kepada ibu-ibu yang hadir juga untuk ikut membantu keamanan lingkungan, seperti kalau mau istirahat agar mengecek atau mengontrol pintu, jendela apakah sudah benar-benar terkunci serta kendaraan apakah sudah terkunci setang atau belum dan apakah kompor sudah mati apa belum, jadi semua dipastikan apakah sudah aman dan kalau sudah aman silahkan istirahat dan semua itu pastinya demi keamanan bapak dan ibu.

Bripka Dudung berharap, semoga bapak ibu mau melakukan apa yang telah disampaikan sehingga mendukung terciptanya wilayah hukum Polsek Kajen yang aman dan kondusif, seperti yang selalu disampaikan oleh Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H pada setiap kesempatan menghimbau kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan binluh kamtibmas kepada warga desa binaannya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed