oleh

Bripka Dudung Laksanakan Pengamanan Pekan Raya Kajen

Polres Pekalongan – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam Pekan Raya Kajen tahun 2019 yang digelar di alun-alun Kajen, personel Polsek Kajen mendapatkan tugas untuk melaksanakan tugas pengamanan kegiatan tersebut.

Seperti halnya malam hari ini Senin 9 September 2019 dua personel Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi dan Bripka Alvianto, S.H melaksanakan tugas pengamanan di Pekan Raya Kajen mulai dari pukul 19.00 wib sampai dengan pukul 23.00 wib.

Harapan dari pengamanan tersebut agar Pekan Raya Kajen yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Pekalongan ini berjalan aman dan tertib, sehingga pengunjung merasakan nyaman ketika mengunjungi stan stan yang ada, karena jumlah pengunjung yang cukup banyak sehingga kedua personel Polsek Kajen bersama personel gabungan Polres melaksanakan patroli jalan kaki ditengah lapangan.

Personel Polsek juga memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk berhati-hati dalam membawa barang barang berharga yang dibawanya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecopetan atau barang tersebut jatuh dan hilang.

Dan Alhamdulillah tadi malam sampai jam 23.00 wib, Pekan Raya Kajen berjalan aman dan kondusif tidak ada kejadian apapun dan kemudian kedua personel Polsek Kajen meninggalkan lokasi dalam keadaan aman dan tertib. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed