oleh

Bripka Dudung Ikuti Giat Jum’at Bersih Di Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi pagi hari ini (05/07/2019), ikut melaksanakan kegiatan Jum’at bersih di desa binaannya yaitu desa Nyamok Kec. Kajen, kegiatan Jum’at bersih tersebut dihadiri oleh Kades Nyamok dan perangkatnya serta warga desa Nyamok.

Bripka Dudung berharap dengan mengikuti kegiatan Jum’at bersih di desa binaannya, agar lebih dengan masyarakat desa binaannya dan untuk lebih dikenal lagi oleh warga desa binaannya.

“Hal ini bertujuan untuk memudahkan warganya dalam hal meminta bantuan yang berkaitan dengan tugas kepolisian, karena kita sudah dekat dengan warganya,” ungkap Bripka Dudung.

Disamping ikut melaksanakan kegiatan Jum’at bersih, Bripka Dudung juga sambil memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang mengikuti kegiatan Jum’at bersih dan memberikan pesan untuk menjaga silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antar tetangga.

Dan setelah dilihat lingkungannya bersih, Bripka Dudung berpamitan untuk menyambangi desa binaan yang lainnya, dan Bripka Dudung berharap semoga desa Nyamok selalu aman dan kondusif dan tetap terjaga tali persaudaraan. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed