oleh

Bripka Dudung Dialogis Dengan Warga di Sekitar Halte

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi dan Kanit Binmas Bripka Suwardi, Selasa (10/09/2019) pagi ini melaksanakan kegiatan dialogis Kamtibcar dan kamtibmas dengan warga yang ada disekitar halte di depan pasar Kajen.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Dudung memberikan himbauan kepada warga yang ada disekitar pasar Kajen untuk mematuhi peraturan berlalu lintas karena sekarang masih ada operasi kepolisian berupa operasi patuh candi tahun 2019 diwilayah Kajen, sehingga ketika akan mengendarai atau mengemudikan kendaraan untuk mengecek terlebih dahulu surat-surat dan kelengkapan kendaraan  seperti SIM, STNK, Helm, spion dan kelengkapan kendaraan yang lainnya.

“Kalau belum memiliki SIM, ya sebaiknya tidak usah naik kendaraan dulu dan bikinlah SIM,” himbau Bripka Dudung.

Terpisah Kanit Binmas Bripka Suwardi menghimbau kepada pengendara dan pengemudi kendaraan untuk hati-hati dalam berkendara patuhilah aturan lalu lintas yang ada, apabila mau belok kanan dan kiri untuk menyalakan lampu riting dan apabila berhenti cari tempat yang aman dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lainnya.

“Dan apabila kita dalam mengendarai kendaraan dengan berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas, insyaallah akan selamat sampai tujuan,” ungkap Bripka Suwardi. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed