oleh

Bripka Dudung dan Brigadir Hendra PAM Kemah Jambore

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi dan Brigadir Hendra Kurniawan,  melaksanakan tugas pengamanan Kemah Jambore Kwartir Ranting Kecamatan Kajen bertempat di lapangan desa Kebonagung Kec. Kajen. Selasa (13/8/19)

Dalam kesempatan tersebut Bripka Dudung bersama Brigadir Hendra sambil mengelilingi tenda tempat kemah memberikan himbauan kepada para peserta kemah untuk berhati-hati dan mengamankan barang barang yang dibawa, dan untuk bergantian menjaga tenda tempat kemah, untuk mengantisipasi terjadinya pencurian, karena lokasinya di tempat tersebut, jadi harus betul-betul menjaga keamanan diri sendiri, ungkap Bripka Dudung.

Bripka Dudung juga memberikan himbauan kepada para pembina Pramuka untuk ikut serta menjaga keamanan di tenda tenda pesertanya agar selalu aman, selanjutnya kedua personel yang melaksanakan pengamanan kemah Jambore dilapangan desa Kebonagung setiap dua jam sekali mengelilingi tenda, dan berharap semoga kemah dari dimulainya kemah Jambore sampai berakhir besok hari Kamis tanggal 15 Agustus 2019 tidak ada kejadian dan selalu aman kondusif. hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed