oleh

Bripka Dudung dan Babinsa Bersinergi Berikan Himbauan Warga

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi dan Babinsa dari Koramil Kajen Serka Sudiro menyambangi balai desa Nyamok Kecamatan Kajen. Pada kesempatan tersebut, kedua pembina desa bergantian menyampaikan himbauan kamtibmas yang diantaranya menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan yang sebentar lagi akan diselenggarakan, diharapkan pemerintahan desa dan warga desa binaannya untuk ikut serta mengamankan jalannya pemilu kada di Kabupaten Pekalongan ini agar berlangsung aman damai dan kondusif, dengan tidak menanggapi isu isu atau berita berita yang tidak benar dan dapat menyesatkan dan akan menimbulkan gesekan antar pendukung, diharapkan warga untuk tenang dan bekerja seperti biasa dan tetap menjaga lingkungan agar tetap aman, Selasa (17/03/2020).

Selanjutnya dengan mewabahnya Virus Corona diharapkan warga masyarakat untuk menjaga hidup bersih dan sehat. “Dengan membersihkan diri sandiri, lingkungan rumah, tempat kerja dan makan makanan yang sehat agar kondisi tubuh selalu prima, dengan disertai olah raga dan istirahat yang cukup, dengan kondisi tubuh yang prima tidak akan mudah terserah penyakit termasuk virus,” ungkap Bripka Dudung.

Bripka Dudung juga menghimbau warga untuk tidak berpergian terlebih dahulu. “Lebih baik di rumah saja untuk menghindari terinfeksi Virus Corona tersebut, karena sudah banyak warga yang terinfeksi Virus Corona, mencegah lebih baik dari pada mengobati,” tambahnya. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed