oleh

Bripka Dudung Cek Pos Kamling Di Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Untuk mengaktifkan kembali pos-pos kamling di desa binaannya yang sering kosong, malam hari ini Selasa 9 Juli 2019 Bripka Dudung mengecek pos kamling yang ada di desa binaannya, yang sebelumnya Bripka Dudung menghimbau dan menekankan kepada warga dan aparat desa di desa binaannya untuk mengaktifkan kembali pos kamling yang sering kosong, tujuannya untuk meningkatkan keamanan di lingkungan desa masing-masing agar tetap terjaga keamanannya.

Bripka Dudung berharap kesadaran warga masyarakat di desa binaannya untuk tetap aktif melakukan siskamling demi keamanan lingkungannya sendiri, saya berharap semoga semua pos kamling yang telah ada untuk selalu diisi untuk ronda, jangan sampai kosong, kalau desanya aman mestinya kan warga merasakan senang, ungkap Bripka Dudung ketika menyambangi pos kamling di dukuh Kemranggon desa Tanjungkulon tadi malam.

Bripka Dudung menekankan kembali tentang pentingnya keberadaan pos kamling, tentunya kalau pos kamling tersebut selalu terisi, insyaallah pelaku kejahatan akan segan masuk ke desanya, sehingga desanya akan selalu aman, nyaman dan kondusif, kata Bripka Dudung mengakhiri sambangnya di pos kamling desa Tanjungkulon. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed