oleh

Bripka Dudung Binluh Kenakalan Remaja

Polres Pekalongan – Untuk mencegah kenakalan remaja di desa binaannya, Bripka Dudung Tris Efendi, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen, Kamis, 16 Mei 2019 pukul 22.00 wib, ketika sedang mengendarai  sepeda motor dinas menghampiri anak-anak remaja yang sedang duduk di sekitar rumah di wilayah Kelurahan Kajen.

Bripka Dudung kemudian berhenti ikut duduk santai, sambil minum kopi Bripka Dudung memberikan pesan-pesan untuk tidak ikut ikutan mengkonsumsi narkoba dan meminum minuman keras, yang dapat merugikan diri sendiri, apalagi anda masih muda muda, terus siapa yang akan menjadi generasi penerus kalau generasi mudanya sudah rusak.

“Lebih baik gunakan waktu muda anda untuk hal-hal yang positif, misalnya membantu orang tua bekerja, belajar yang baik biar kelak menjadi orang yang berguna, atau ikut organisasi apa yang positif untuk membantu desanya, jadi harus benar benar menghindar dari narkoba dan miras, karena kalau sudah ketagihan narkoba sangat sulit untuk menyembuhkannya,” terang Bripka Dudung.

Apalagi ini di bulan Ramadhan bulan penuh berkah, gunakan waktunya untuk beribadah dan beramal, jangan digunakan untuk perbuatan perbuatan maksiat.

Selanjutnya Bripka Dudung menghimbau untuk tidak ikutan balapan liar motor, karena sangat membisingkan sekali sehingga menggangu warga yang lainnya, dan biasanya kalau balapan liar motor juga dijadikan ajang perjudian, jadi tolong jangan sampai ikut-ikutan, himbau Bripka Dudung.

“Semoga dengan seringnya memberikan himbauan kepada anak anak remaja tentunya akan menurunkan tingkat kenakalan anak anak remaja di wilayah desa binaannya,” harap Bripka Dudung. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed