oleh

Bripka Dudung Berikan HJimbauan Kamtibmas Kepada Para Pemuda

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi, Selasa 18 Juni 2019, memberikan himbauan kepada para pemuda yang datang ke Polsek Kajen untuk membuat SKCK guna persyaratan melamar pekerjaan di luar kota, dalam kesempatan tersebut Bripka Dudung memberikan motivasi dan himbauan kepada para pemohon SKCK, agar nantinya setelah sampai di perantauan dan sudah mendapatkan pekerjaan untuk tidak neko-neko. Selasa (18/6/19).

“Bekerjalah yang baik dan tekun, tidak usah terpancing dengan perbuatan perbuatan yang tidak baik, yang justru akan menyengsarakan anda sendiri, dan segera beradaptasi dengan lingkungan sekitar anda tinggal dan bekerja, dan apabila sudah mendapatkan bayaran, bantulah orang tua anda dan jangan lupa untuk menabung, dan jangan lupa bawa nama baik daerah anda”. himbau Bripka Dudung.

Bripka Dudung berharap semoga setelah mendapatkan motivasi dan himbauan Kamtibmas kepada para pemohon SKCK, para pekerja pemula dari Kecamatan Kajen khususnya, akan melakukan perbuatan yang baik dan bekerja yang baik di daerah perantauan sana, dan semoga mendapatkan pekerjaan yang layak, sesuai dengan yang diharapkan oleh para pencari kerja yang berasal dari daerah Kajen.

Hal senada disampaikan oleh Kanit Intel Polsek Kajen Aiptu Sriyatno, kepada para pemohon SKCK, untuk bekerja yang lebih baik dan jangan sampai melakukan tindakan yang melanggar hukum. hms sek kjn

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed