oleh

Bripka Dudung Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilbup

Polres Pekalongan –  Menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen mulai gencar memberikan himbauan kamtibmas kepada warga desa binaannya baik ke kantor pemerintahan desa maupun kepada warga yang sedang berkerumun untuk diberikan himbauan kamtibmas.

Pada pagi hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang duduk duduk di alun alun Kajen, Bripka Dudung berpesan agar warga untuk tetap tenang dan menjaga keamanan menjelang pemilihan Bupati dan Wakilnya pada tahun 2020 ini, warga diharapkan tidak menyebarkan berita – berita bohong yang berkaitan dengan pemilihan Bupati dan Wakilnya, serta warga jangan sampai memprovokasi hal – hal yang tidak baik dan tidak benar, namun dukunglah pesta demokrasi di Kabupaten Pekalongan ini agar berlangusng aman dan lancar.

“Selaku Bhabinkamtibmas saya berjanji akan terus memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga desa binaan agar pemilihan Bupati dan Wakilnya berlangsung aman serta kondusif dan semoga menghasilkan pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat di Kabupaten Pekalongan ini,” ungkap Bripka Dudung. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed