oleh

Bripka Dudung Ajak Sekdes dan Perangkat Desa Jaga Kamtibmas

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Tanjungkulon Kec. Kajen Bripka Dudung Tris Efendi, Selasa 17 September 2019 pukul 09.00 wib, menyambangi desa Tanjungkulon dan singgah di balai desa Tanjung Kulon, dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Dudung mengajak Sekdes Tanjungkulon dan perangkatnya untuk menjaga dan meningkatkan stabilitas kamtibmas menjelang pemilihan kepala desa di desa Tanjungkulon, Bripka Dudung mengharapkan agar Sekdes dan perangkatnya menghimbau kepada warga desa Tanjung Kulon untuk tetap menjaga tali persaudaraan dengan bersilaturahmi agar dalam tahapan pemilihan kepala desa sampai dilantiknya kepala desa terpilih desa Tanjung Kulon tetap aman nyaman dan damai serta untuk tetap mendukung Kepala Desa terpilih agar program pembangunan didesanya tetap berlangsung.

Tidak lupa Bripka Dudung juga mengajak Sekdes dan perangkatnya untuk untuk memberikan himbauan kepada warganya untuk tetap menjaga keamanan di desanya dengan meningkatkan ronda disetiap RT agar keamanan di desanya akan selalu terjaga, dan yang terakhir Bripka Dudung menghimbau dimusim panas ini warganya tidak boleh sembarangan dan harus berhati-hati apabila membakar sampah dan membuang puntung rokok biar tidak menyebabkan terjadinya kebakaran. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed