oleh

Bripka Dedi Amat Khaer Dan Bripka Fachrorurokhim Laksanakan Patroli Malam

Polres Pekalongan – Diwilayah hukum Polsek Paninggaran sudah dua kali terjadi kebakaran hutan yaitu di Desa Lambanggelun dan di Desa Tenogo serta satu kali kebakaran di tempat penggergajian kayu di desa Paninggaran, ketiga kebakaran tersebut diindikasikan dipicu karena masyarakat yang membuang puntung rokok yang masih menyala secara sembarangan.

Dengan menggunakan mobil patroli backbone Polsek Paninggaran, malam ini Bripka Dedi Amat Khaer dan Bripka Fachrorurokhim melaksanakan patroli hutan, obyek vital serta pemukiman warga diwilayah hukum Polsek Paninggaran, Jumat (27/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut juga Bripka Dedi Amat Khaer dan Bripka Fachrorurokhim memberikan himbauan kepada masyarakat yang dijumpainya agar tidak membuang puntung rokok yang masih menyala dan harus diperhatikan sudah benar-benar sudah mati.

Serta menyampaikan kepada masyarakat untuk menghadapi Pilkades serentak pada bulan November 2019 diwilayah Kecamatan Paninggaran diharapkan agar warga masyarakat mengutamakan persatuan dan kerukunan antar warga daripada terpecah belah dikarenakan beda pilihan pada Pilkades tersebut. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed