oleh

Bripka Dedi AK Laksanakan Pengamanan Pilkades Di Desa Lumeneng

Polres Pekalongan – Sebanyak 34 personel Polri baik dari Polsek Paninggaran, Polres Pekalongan serta BKO dari Polres Batang akan melaksanakan pengamanan pemilihan kepala desa di wilayah hukum Polsek Paninggaran, Rabu (13/11/2019).

Bripka Dedi Amat Khaer Kanit Sabhara Polsek Paninggaran bersama dengan Brigpol Eka Budi Setyawan anggota BKO dari Polres Batang melaksanakan pengamanan pemilihan kepala desa di Desa Lumeneng Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut Bripka Dedi Amat Khaer dan Brigpol Eka Budi Setyawan menghimbau kepada P2KD serta seluruh panitia penyelenggara pelaksana pemilihan kepala desa harus netral, tidak berpihak ke salah satu calon kepala desa.

Hasil pelaksanaan pemilihan kepala desa Lumeneng sendiri calon kades nomor urut satu yaitu Sdr. Urip Widodo berhasil terpilih menjadi kepala desa Lumeneng dengan suara 1.584, sedangkan calon nomor urut dua saudara Teguh Subekti mendapatkan suara sebanyak 641.

Pemungutan pemilihan kepala desa Lumeneng selesai sekitar pukul 18.00 WIB, warga masyarakat yang menyaksikan penghitungan suara meninggalkan tempat pemungutan suara dengan tertib.

Rangkaian pemilihan kepala desa dari awal sampai akhir di Desa Lumeneng Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan berjalan dengan aman dan kondusif, menandakan bahwa warga masyarakat Desa Lumeneng sudah tahu tentang hidup berdemokrasi dengan baik. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed