oleh

Bripka Chinung Dimas Laksanakan Pam Obvit di BCA Kedungwuni Sekaligus Jelaskan Protokol Kesehatan Cegah COVID-19

Polres Pekalongan- Pengamanan Bank merupakan salah satu tugas anggota Polri dan juga bentuk kerjasama dari para Pimpinan Bank dan Polsek Kedungwuni dalam hal ini Kapolsek , dengan pelaksanaan tugas setiap hari mulai pukul 08.00 wib s/d 15.00 wib dari hari Senin – Jum’at. Disamping petugas dari anggota Polri juga dibantu dari Satpam Bank masing-masing, Selasa (23/02/2021).

Wilayah Kecamatan Kedungwuni merupakan wilayah kota yang terletak dibagian selatan kota pekalongan yang cukup ramai perekonomianya dimana terdapat beberapa Bank milik pemerintah maupun swasta, sehingga tidak menutup kemungkinan tingkat ancaman tindak kriminalitas akan lebih besar dari wilayah kecamatan lain di Kabupaten Pekalongan

Guna memenuhi target prioritas pengamanan di Bank, Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd setiap harinya memploting anggotanya secara bergantian untuk memberikan pengamanan dan pelayanan kepada karyawan serta nasabah dalam melakukan transaksi merasa aman dan nyaman .

Bripka Chinung Dimas selaku petugas Pam obvit di Bank BCA siang ini juga memberikan himbauan kepada satpam, OB dan para nasabah masyarakat yang akan bertransaksi agar berhati- hati dan apabila membawa uang dalam jumlah besar , untuk meminta bantuan pengawalan dari Kepolisian demi keamanan.

“Selain keamanan yang diberikan keada nasabah dan pegawai bank, anggota juga memberikan himbauan tentang protokol keselamatan pencegahan COVID-19 kepada nasabah yang datang agar minimal menggunakan masker dan mencuci tangan,” ungkap Bripka Chinung Dimas. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed