oleh

Bripka Carno Wakili Kapolsek Paninggaran Dalam Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pilkades Serentak 2019

Polres Pekalongan – Bertempat di  aula Kecamatan  Paninggaran, Kanit Binmas Polsek Paninggaran Bripka Carno telah mengikuti Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2019, Selasa  (17/09/2019) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Paninggaran, Sekcam Paninggaran, Kasie Tapem, ketua P2KD dan sekretaris, Kapolsek Paninggaran diwakili Bripka Carno, Danramil diwakili Sertu Sholeh, Korwil Kecamatan Paninggaran bidang Pendidikan bapak Dwi Watoyo, S.Pd.

Sambutan Camat Paninggaran persamaan persepsi antara timwas dan P2KD dalam pelaksanaan pilkades serentak, untuk bakal calon yang lebih dari lima dilaksanakan skoring, kalau ada pelanggaran atau kampanye sebelum waktunya agar P2KD berkoordinasi  dengan Timwas untuk Menertibkan, sebelum masa kampanye alat peraga kampanye boleh di pasang di rumah atau halaman rumah calon.

Polsek Paninggaran yang diwakili Bripka Carno memberikan sambutan bahwa tahapan Pilkades sudah memasuki penelitian berkas bakal calon agar P2KD sebagai penyelenggara pilkades berkordinasi dengan pihak pihak terkait yang berhubungan dengan keabsahan dokumen bakal calon yang akan diteliti.

Sambutan Korwil Kecamatan Paninggaran bidang pendidikan, legalisir Ijazah tidak ada kadaluarsanya. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed