oleh

Bripka Carno Hadiri Serah Terima Jabatan Kades Paninggaran

Polres Pekalongan – Menjelang pemilihan kepala desa serentak yang akan dilaksanakan pada bulan November 2019, pemerintah Desa Paninggaran telah melaksanakan serah terima jabatan Kepala Desa Paninggaran Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Kamis (17/10/2019)

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel yang diwakili Bripka Carno mengikuti serah terima Kepala Desa Paninggaran tersebut dari Ir. Rusdiono kepada Plt Kades M.Khurozi, kegiatan tersebut dihadiri sekitar 30 orang, hadir dalam acara tersebut Camat Paninggaran Dra. Siti Arofah, Kapolsek Paninggaran diwakili Kanit Bimmas Bripka Carno, Kasi Tapem Kecamatan Paninggaran Makhsum, Kades Paninggaran Ir. Rusdiono, Ketua BPD Paninggaran Kusno, dan tokoh masyarakat Desa Paninggaran

Di Desa Paninggaran sendiri yang pada pendaftaran awal yang maju ada dua orang, dan yang satu dinyatakan tidak lulus administrasi, dan akhirnya dibuka pendaftaran kedua, sampai saat ini sudah ada dua pendaftar yang ingin maju menjadi calon kepala desa Paninggaran. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed