oleh

Bripka Carno Hadiri Pemeriksaan Berkas Pendaftaran Balon Kades Sawangan

Polres Pekalongan – Bertempat di Balai Desa Sawangan Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Kanit Binmas Polsek Paninggaran Bripka Carno menghadiri pemeriksaan berkas pendaftaran bakal calon Kepala Desa Sawangan sebanyak 4 orang calon yaitu Yusup, Muhammad Ali, Joko Puji Antono dan Fathul Mujib, Senin  (16/09/2019) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Paninggaran yang diwakili Kanit Binmas Bripka Carno, Kades Sawangan, perangkat desa, ketua BPD serta anggota, Ketua P2KD dan anggota.

Sambutan Kades Sawangan Ibu Chasiyatun bahwa bakal calon ada 4 orang, dan sama – sama menjaga kerukunan serta keamanan. tahap pendaftaran bakal calon sudah sampai tahap pemeriksaan berkas apabila belum lengkap dilengkapi paling lambat hari Jumat tanggal 27 september 2019 sesuai dengan tata tertib adminitrasi untuk calon kepala Desa. khusus untuk P2KD jadikan pilkades di Desa Sawangan ini pilkades yang bermartabat, jangan dikotori oleh money politic, apabila terjadi dan terbukti akan di diskualifikasi, P2KD dan lembaga desa harus menjaga netralitas. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed