oleh

Bripka Carno dan Brigadir Pungkas Kurniawan Gunakan Mobil Patroli Backbone Untuk Patroli Dini Hari

Polres Pekalongan – Dengan start patroli Mapolsek Paninggaran menuju Desa Tenogo kemudian menyusuri jalan raya Paninggaran, dari Desa Tenogo sampai dengan Desa Kaliboja tepatnya di Dukuh Wates perbatasan dengan Kecamatan Kalibening Kabupaten Banjarnegara.

Tim patroli melaksanakan patroli malam untuk menekan angka kejahatan pada malam hari dan juga sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, tim patroli disamping melaksanakan patroli kepemukiman penduduk juga mendatangi perkantoran seperti Kantor Kecamatan Paninggaran, Kantor Puskesmas Paninggaran, Kantor Urusan Agama serta objek vital yaitu Bank Surya Yudha Paninggaran, Bank BRI Paninggaran, serta ATM Bank Jateng yang ada di depan Kecamatan Paninggaran.

Tim patroli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak membakar sampah sembarangan serta membuang puntung rokok yang masih menyala karena di wilayah kabupaten Pekalongan sudah memasuki musim kemarau sehingga dapat menyebabkan kebakaran yang berakibat rusaknya ekosistem serta polusi udara.

Kegiatan patroli malam merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Paninggaran pada jam-jam rawan baik pada waktu malam hari maupun pada waktu dini hari sebagai bentuk Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres PekalonganĀ 

Komentar

News Feed