oleh

Bripka Asmui Berikan Rasa Aman Dalam Pembagian Daging Korban di Desa Kayupuring

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Petungkriyono Bripka Asmui melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pembagian Daging Kurban di Masjid Baitussalam Desa Kayupuring agar Warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Polsek Petungkriyono. Minggu(11/08/19)

Di Masjid Baitussalam dilaksanakan Pemotongan Hewan kurban dengan rincian 3 ekor Sapi dan 6 ekor Kambing untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang berhak menerima di Desa Kayupuring dan sekitarnya.

Bripka Asmui menghimbau kepada warga masyarakat yang berhak menerima Daging kurban agar tertib, tidak berdesak- desakan, tidak rebutan dan bisa antri bertujuan untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif selama kegiatan Pembagian daging kurban Masjid Baitussalam.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono mengatakan agar Anggota lebih meningkatkan pengamanan Kegiatan- kegiatan Masyarakat seperti Pembagian Daging kurban di Kecamatan Petungkriyono untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kecamatan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan.(EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed