oleh

Bripka Andang Deki Berikan Binluh Kepada Perangkat Desa Wiradesa

Polres Pekalongan – Banyaknya kegiatan didalam bulan bulan ini tidak menyurutkan semangat dan tugas Bripka Andang Deki untuk memantau situasi dan kondisi keamanan desa binaannya, Kamis  (12/09/2019).

Di balai desa Wiradesa banyak perangkat desa dan panitia P2KD desa Wiradesa yang masih setia menunggu warga yang akan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala desa Wiradesa.

Sudah ada 3 orang yang mengembalikan formulir pendaftaran dari 4 warga yang mengambil formulir demikian ujar panitia P2KD bapak Kartijo.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Andang Deki memberikan himbauan dan saran kepada panitia P2KD agar bekerja dengan netral dan jangan sampai berat sebelah karena nantinya akan menjadi masalah ,juga diharapkam agar panitia P2KD dan perangkat desa mengajak masyarakat desa Wiradesa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar dalam tahapan pemilihan kepala desa yang baru.

Bripka Andang juga mengharapkan nantinya apabila menemukan pelanggaran pelanggaran atau kejadian yang berhubungan dengan Pilkades ini agar segera melaporkan kePolsek Wiradesa agar bisa ditindak lanjuti bersama. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed