oleh

Bripka Alvianto Siap Siaga Amankan Kospin Jasa

Polres Pekalongan – Demi untuk meningkatkan dan menjaga keamanan di Objek Vital Perbankan menjelang hari raya Idhul Fitri, personel Polsek Kajen meningkatkan keamanan dalam melaksanakan tugas pengamanan di perbankan, dalam hal ini dilakukan oleh Bripka Alvianto SH saat melaksanakan tugas pengamanan di Kospin Jasa KCP Kajen, baik dilingkungan kantor maupun kepada para nasabah. Senin, (27/5/19).

Hal tersebut dilakukan untuk lebih meningkatkan keamanan dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan khususnya dilingkungan kantor perbankan tersebut, dengan harapan agar karyawan Kospin Jasa merasa nyaman dan tenang dalam menjalankan tugasnya dan para nasabah juga merasa aman dan terlindungi ketika berada di kantor Kospin Jasa, ungkap Bripka Alvianto

Bripka Alvianto juga selalu wanti wanti kepada para nasabah untuk selalu menjaga keamanan diri sendiri dalam membawa uang ketika berada di jalan, agar tidak sampai terjadi perampokan dan perampasan uang saat membawa uang.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro S.H, mengingatkan kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan di perbankan untuk meningkatkan dan menjaga keamanan di perbankan yang dijaganya, agar selalu aman dalam melaksanakan tugasnya, dan jangan lupa untuk membawa senjata dalam melaksanakan tugas. hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed