oleh

Bripka Alvianto, S.H Sambangi Balai Desa Kebonagung

Polres Pekalongan – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Alvianto, S.H pukul 08.30 wib, menyambangi desa binaannya yaitu menyambangi balai desa Kebonagung Kec. Kajen Kab. Pekalongan, Selasa (07/05/2019).

Dalam sambangnya di balai desa Kebonagung, Bripka Alvianto bertemu dengan perangkat desa Kebonagung. Dalam kesempatan tersebut Bripka Alvianto memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada perangkat desa Kebonagung yang ada di balai desa, yaitu di bulan Ramadhan perlu meningkatkan kegiatan kamling di setiap RT, karena biasanya di bulan Ramadhan, banyak terjadi pencurian, perampokan dan penjambretan, sehingga perlu meningkatkan keamanan di desanya masing-masing, yaitu dengan menggiatkan kembali pos kamling yang tidak aktif untuk diisi kembali, dengan kita melaksanakan Ronda tentunya akan mencegah terjadinya tindak kejahatan dan Bripka Alvianto juga berpesan kepada perangkat desa untuk ikut serta dalam mencegah warganya terjerumus narkoba dan miras.

Harapan dari Bripka Alvianto, dengan seringnya menyambangi desa binaannya, semoga selama bulan Ramadhan ini aman dan kondusif, tidak ada kejadian apa-apa, karena biasanya di bulan puasa banyak terjadi pencurian dan perampokan. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed