oleh

Bripka Alvianto Perketat Pengawasan Pembangunan Di Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Alvianto, S.H menggandeng Babinsa dari Koramil Kajen Sertu Jamari untuk ikut mengawasi dan mengawal pembangunan di desa binaannya yang menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2018 dan Dana Desa tahap I tahun 2019.

Kegiatan ini supaya pembangunan berjalan lancar tidak ada hambatan dan sesuai dengan kebutuhan yang harus dibangun. Untuk hari ini, Jumat (24/05/2019) bersama tim monitoring dari Kecamatan Kajen yang dipimpin oleh Ibu Setyo Lilis Yuhaeni, S.P bersama  Suyatno, S.I.P akan memonitoring pembangunan yang sedang berlangsung di Desa Pekiringanalit Kec. Kajen.

Pembangunan di Pekiringanalit ini berupa pembangunan talud jalan di dukuh Kambangan dengan volume P : 690m, L : 0,5m, T : 1m, anggaran Rp. 240.139.750, menggunakan Dana Desaa tahun 2018. Serta rehabilitasi peningkatan jalan di desa Pekiringanalit volume P : 373m, L : 3 m, anggaran sebesar Rp. 131.408.908.- dengan menggunakan anggaran Dana Desa Tahap I tahun 2019.

Bripka Alvianto dan Sertu Jamari, sepakat untuk selalu mengecek jalannya pembangunan tersebut sampai selesai, biar hasilnya memuaskan seperti apa yang diharapkan oleh warga desa Pekiringanalit. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed