oleh

Bripka Alvianto Cek Pembuatan TPS

Polres Pekalongan – Pagi tadi Bripka Alviyanto SH, mengecek pembuatan TPS 13 di Dk. Bubak Ds. Kebonagung Kec. Kajen yang akan digunakan warga untuk mencoblos Pilpres/Pileg besok pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 dan pembuatan TPS sudah 80 prosen.

TPS 13 yang posisinya terletak Dk. Bubak Ds. Kebonagung tepatnya dihalaman rumah warga yaitu Ibu Mudilah rencananya siang hari ini akan dikunjungi oleh Pejabat Umum Polda Jateng sehingga pembuataanya dikebut agar pada waktu dikunjungi TPS tersebut sudah jadi 100 persen dan sudah siap nenerima kunjungan PJU Polda Jateng.

Terpisah Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH, menghibau kepada para patugas kususnya polri yang bertugas di TPS yang sudah dibuat/didirikan agar lebih meningkatan keamanan TPS tersebut biar dihari pemungutan suara sudah siap tidak ada kendala lagi dan bagi petugas pengamanan TPS yang TPSnya belum dibuat agar koordinasi dengan PPS desa tersebut untuk segera membuat TPS, karena waktunya sudah meped biar besok pada saat pemungutan suara semua TPS yang ada diwilayah hukum Polsek Kajen sudah siap digunakan. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed