oleh

Bripka Alvianto Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades

Polres Pekalongan – Menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 di wilayah Kecamatan Kajen yang akan berlangsung pada tanggal 13 November 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Alvianto, S.H menyambangi balai desa Kutorejo Kec. Kajen, Selasa (01/10/2019) pukul 12.30 wib.

Dalam kunjungannya ke balai desa Kutorejo, Bripka Alvianto selaku Bhabinkamtibmas mengajak perangkat desa untuk aktif berperan menjaga stabilitas kamtibmas menjelang pemilihan kepala desa dengan mengajak warganya bersilaturahmi untuk meningkatkan tali persaudaraan dengan tetangganya agar kondisi di desanya tetap dinamis.

“Walaupun ada perbedaan pilihan dan pendapat calon kepala desa namun akan tetap rukun damai sehingga akan menghasilkan kepala desa yang bisa mengemban amanah,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Bripka Alvianto menitipkan pesan kamtibmas kepada perangkat desa untuk ikut mengecek dan mengajak warganya untuk menjaga keamanan di lingkungan rumah masing-masing dengan menggiatkan ronda pada malam hari agar desanya tetap aman dan nyaman.

Di musim kemarau panjang ini, diharapkan warga untuk berhati-hati ketika membakar sampah dan membuang puntung rokok, apabila membakar sampah untuk ditunggu sampai benar-benar apinya mati.

“Dan apabila membuang puntung rokok, apinya untuk dimatikan dulu baru puntungnya di buang biar aman dan tidak menyebabkan terjadinya kebakaran,” himbau Bripka Alvianto. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed