oleh

Bripka Alvianto Ajak Perangkat Desa Amankan Desanya

Polres Pekalongan – Agar dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak berjalan aman dan lancar, Bhabinkamtibmas desa Kebonagung Bripka Alvianto SH memadatkan kegiatan sambang desa binaannya untuk mengajak warganya dan perangkat desa untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di desanya menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019.

Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan dan ketertiban, agar dalam pemilihan kepala desa serentak tersebut berlangsung aman dan kondusif, tidak ada permasalahan yang menimbulkan gejolak, dan untuk tetap tenang saling mengormati dan saling menghargai walaupun beda pilihan, dan warganya untuk tetap menjalin silaturahmi dan persaudaraan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung pada hari Senin (26/08/2019) pagi ini mengajak perangkat desa Kebonagung untuk ikut menjaga stabilitas kamtibmas di desa Kebonagung menjelang pemilihan kepala desa serentak. “Diharapkan untuk tidak mempengaruhi atau mengarahkan warganya untuk memilih salah satu calon kepala desa, biarlah mereka warga yang menentukan pilihan sendiri,” ajak Bripka Alvianto, S.H.

Selanjutnya Bripka Alvianto juga menghimbau kepada masyarakat desa Kebonagung untuk tetap menjaga keamanan di desanya dengan menggiatkan ronda pada malam hari, dan jangan ada pos kamling yang kosong tidak digunakan untuk ronda.

Bripka Alvianto berpesan untuk berhati-hati dalam menyalakan api, apa itu membakar sampah atau membuang puntung rokok, karena dimusim kemarau ini apabila sembarangan dalam bermain api akan menyebabkan terjadinya kebakaran yang lebih luas dan berakibat fatal, ungkap Bripka Alvianto mengakhiri sambutannya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed