oleh

Bripda Haikal, Anggota Jaga Polsek Kandangserang Ajak Masyarakat Agar Tertib Dengan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Bripda Haikal selaku anggota jaga SPKT Polsek Kandangserang melaksanakan tugas patroli untuk menertibkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, Selasa (15/09/2020).

Selasa pagi, anggota Polsek Kandangserang rutin melaksanakan tugas patroli guna mencegah terjadinya tindak kejahatan. Dengan menggunakan mobil dinas Backbone anggota jaga Polsek Kandangserang melaksanakan tugas patroli dengan tujuan Desa Tajur, Desa Lambur serta Desa Kandangserang.

Bripda Haikal yang pada saat hari itu melaksanakan tugas piket jaga melakukan patroli. Di tengah perjalanan didapati para pekerja bangunan di Desa Tajur. Disana didapati banyaknya pekerja bangunan yang tidak menggunakan masker disaat beraktivitas di luar rumah.

Mendapati adanya hal tersebut, Bripda Haikal langsung mendatangi para pekerja bangunan tersebut. Bripda Haikal memberikan himbauan kepada para pekerja bangunan agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker disaat beraktivitas di luar rumah.

“Imbauan ini dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan yang mana isi dari protokol tersebut agar menggunakan masker disaat beraktivitas di luar rumah. Selain itu dengan menggunakan masker kita dapat memutus mata rantai penyebaran COVID–19 agar tidak mewabah di lingkungan masyarakat Kecamatan Kandangserang,” tutur Bripda Haikal.

Selain menggunakan mobil dinas Backbone, Bripda Haikal juga dibekali senjata api berupa revolver guna berjaga – jaga apabila terjadi tindak kejahatan. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed