oleh

Brigpol Pungkas Bahu Membahu Dengan Petugas Penyemprot Disinfektan

Polres Pekalongan РSebagai seorang bhabinkamtibmas yang bertanggung jawab atas desa yang menjadi binaannya, membuat Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan yang bertugas di Polsek Paninggaran selalu on call 24 jam untuk desa yang menjadi  binaannya.

Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan mendapat tugas untuk membawahi lima desa yang berada di Kecamatan Paninggaran untuk mendapatkan pembinaan yaitu Desa Sawangan, Desa Botosari, Desa Tanggeran, Desa Kaliombo serta Desa Kaliboja.

Pada siang hari ini, Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan bersama dengan petugas penyemprot disinfektan Desa Sawangan melaksanakan penyemprotan di beberapa titik di Desa Sawangan Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Berkoordinasi dan bahu membahu dalam rangka mensukseskan program pemerintah yaitu pencegahan mewabahnya virus corona (COVID-19) yang masih terus bertambah di wilayah Indonesia.

Salah satu upaya pencegahan yang bisa dilakukan oleh warga masyarakat yaitu dengan berdiam diri dirumah dan melaksanakan penyemprotan disinfektan ditempat-tempat yang sering dilalui masyarakat. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed